Custom Saki

kk

Make Your Special

Custom Saki adalah nama toko online yang saya pilih untuk memenuhi kebutuhan anda akan sesuatu yang special. Dengan tagline “Make Your Special”, anda boleh memesan barang sesuai dengan keinginan, bebas, by custom, sesuai pesanan.

Beberapa item yang bisa anda custom sesuai desain yang anda inginkan di sini adalah: kaos anak, kaos dewasa baik lengan pendek maupun lengan panjang, kartu uang baik flazz, e-money, maupun brizzi. Selain kaos dan kartu, anda juga bisa custom desain flashdisk, power bank, dan case untuk handphone kesayangan anda. Untuk lebih detailnya saya jelaskan dalam poin-poin berikut, ya:

  1. Handphone case, baik soft case maupun 3D case dapat anda pesan disini. Kami punya beberapa desain yang siap pakai, misalnya gambar kartun, tokoh game, tim sepak bola, bunga, love, atau berbagai macam karakter lucu. Tapi jika anda menghendaki gambar lain, Custom Saki siap membantu. Bisa pakai foto anda sendiri, misalnya. Foto bersama pasangan, sahabat tersayang, komunitas, logo organisasi, atau boy band idola. Tinggal pesan sesuai keinginan, bayar, dan jadi. Anda tinggal menunggu dengan tenang di rumah, barang datang sendiri.
  2. Kartu uang. Terutama bagi anda yang tinggal di ibukota negara atau ibukota provinsi, dimana kartu uang sudah menjadi salah satu kebutuhan primer harian. Kartu uang di Jakarta sama pentingnya dengan uang itu sendiri. Untuk naik kendaraan umum yang nyaman dan system yang terkontrol, seperti transjakarta dan KRL membutuhkan kartu uang, baik brizzi, flazz, maupun e-money. Apa bedanya mereka? Cuma beda bank penerbitnya, semua memiliki fungsi yang sama. Bahkan beberap atempat belanja sekarang sudah bisa dibayar menggunakan kartu. Benar-benar era paperless rupanya, ya. Nah, agar kartu anda tidak bermotif “pasaran”, anda bisa memesan desain khusus di “Custom Saki”. Bisa menggunakan karakter favorit anda, foto anda, atau bisa juga untuk identitas karyawan di perusahaan atau seragam dengan komunitas anda.
  3. Powerbank dan flashdisk. Pernahkah anda tertukar flashdisk atau power bank karena motif atau merk yang sama dengan orang lain? Nah, agar tidak terulang demikian, anda bisa pesan motif khusus dengan nama anda, lhoh. Mau motif apa? Karakter, tulisan, quote special juga boleh. Powerbank yang tersedia adalah ukuran 10.000, 12.000, 12.800, dan 20.000 mAh dan untuk flashdisk, tersedia ukuran 8 GB.
  4. Kaos anak dan dewasa. Untuk kaos, tersedia lengan pendek dan lengan panjang. Ukurannya ada M, L, XL, bahkan XXL. Untuk warna, yang lengan panjang ada warna hitam, putih, dan biru tua. Sedangkan untuk lengan pendek ada lebih banyak pilihan warna selain hitam dan putih, yaitu abu-abu, biru muda, biru tua, kuning, merah, hijau, dan sebagainya. untuk ukuran kaos cek di gambar berikut ya:Ukuran Kaos

Tertarik? WA saja langsung ke Saki, di 085235322637. Soal harga, percayalah bahwa yang special itu juga punya harga special. Atau mau lihat koleksi di instagram? boleh klik https://www.instagram.com/custom_saki/?hl=bg

Apa yang saya harapkan dari bisnis ini? Pertama, saya ingin bahagia. Melakukan sesuatu yang menyenangkan itu membuat bahagia, kan? Membuat desain sesuatu yang benar-benar saya inginkan, salah satunya. Membuatkan sesuatu yang spesial untuk orang lain, juga bisa. Lebih dari itu, membuka rizki karena 9 dari 10 pintu rizki berasal dari perdagangan. Ke depannya, mungakin bisnis ini tidak terhenti pada empat jenis barang yang sudah ada saat ini.

Sementara, fokus ini dulu. Lainnya nanti bisa sambil jalan. Sekarang belajar bisnis dengan model dropship dulu, lainnya nyusul. Nah, kalau mau tahu proses produksi barang-barang custom di atas, semua barang pesanan dikerjakan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jadi pengiriman barang dari sana, ya.

Eh, sudah ada juga Jaket muslimah merk Hijacket, sih. Itu dropship juga, dikirim dari Sumedang, Jawa Barat.

Suatu hari nanti, mungkin anda juga bisa memesan banyak hal yang spesial di toko ini. Segala sesuatu yang bisa membuat kita merasa bahagia. Accessories, novel, barang-barang dari rajutan (kebetulan saya juga kadang merajut, dan sejauh ini berhasil menyelesaikan barang-barang yang memang saya inginkan seperti: dompet hp, bross, syal, sampai tas kecil, Cuma memang belum pernah dijual), baju, atau bahkan rumah yang didesain by custom. Izinkan saya menjadi perantara kebahagiaan siapapun, ikut merasa bahagia dengan membuat orang lain bahagia.

Selain “Custom Saki”, saya juga punya mimpi mengembangkan “Custom Islami”, dimana hanya ada tema islami disana. Visinya tidak jauh beda, hanya lebih spesifik. Jadi, apakah  anda sedang menginginkan sesuatu yang spesial saat ini?

Leave a comment